Selama Asian games, Atlet dan Ofisial Gratis Masuk Museum Nasional - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Selama Asian games, Atlet dan Ofisial Gratis Masuk Museum Nasional

Museum Nasional
JAkARTA, JO- Demi mengapresiasi para tamu peserta Asian Games 2018, pihak Museum Nasional mengratiskan tiket masuk bagi para atlet dan ofisial dari berbagai negara selama perhelatan event olahraga terbesar di Asia itu mulai 18 Agustus sampai 2 september 2018.

Menurut Kepala Museum Nasional Siswanto di Jakarta, Jumat (17/8/2018), dengan menggratiskan tiket masuk itu, pihaknya berharap para tamu peserta Asian Games 2018 lebih mengenal sejarah peradaban, keragaman dan kekayaam budaya bangsa Indonesia.

Saat memasuki Muesum Nasional, para atlet dan ofisial dapat menunjukkan kartu identitas Asian Games mereka untuk mendapatkan tiket masuk gratis.




Museum Nasional juga memulai pembukaan kembali sebagian gedung A yang memamerkan arca-arca dan prastasi penting dari seluruh Nusantara.

Gedung A telah ditutup untuk pengunjung sejak 2016 karena akan direnovasi. namun pada 18 Agustus akan dilakukan pembukaan kembali.

Tak hanya pembukaan gedung A, selama Asian Games, Museum Nasional bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan juga membuat pameran sejarah Asian Games 1962 di mana Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya. (jo-2)



Diberdayakan oleh Blogger.