Pisah Sambut Kajari Samosir dari Edward Malau kepada Budi Herman - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pisah Sambut Kajari Samosir dari Edward Malau kepada Budi Herman

Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir, Sumatera Utara.
SAMOSIR, JO- Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir digelar di rumah dinas bupati Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/8/2018).

Kajari lama Edward Malau mendapat promosi jabatan menjadi Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu dan digantikan oleh Kajari baru Budi Herman yang sebelumnya koordinator di Kejari Jawa Timur di Surabaya.

Acara yang diawali dengan makan bersama berlangsung akrab yang diiringi oleh hiburan musik. Acara yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu Ketua DPRD Rismawanti Simarmata, Wakil ketua DPRD Joner Simbolon, Kapolres Samosir Agus Darojat.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Ketua DPRD Rismawanti Simarmata menyampaikan selamat bertugas untuk Edward Malau di tempat yang baru.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada Pak Edward Malau atas kebersamaannya, semoga di jabatan baru semakin diberkati dan semakin sukses, dan pastinya bapak tidak akan melupakan Samosir karena memang Pak Edward adalah putra Samosir.




Kepada Kajari Samosir yang baru Budi Herman kami ucapkan selamat datang di Samosir, semoga sehat dan sukses dalam bertugas di Kabupaten Samosir kami mengharapkan kerjasama yang baik demi kemajuan Kabupaten Samosir.

Kajari Samosir yang baru Budi Herman menyampaikan terimakasih atas sambutannya semoga Kabupaten Samosir menerima kehadiran kami dan bisa memberikan yang terbaik di Kabupaten Samosir, saya adalah kelahiran Lombok bertugas di kejaksaan sejak tahun 1996 terakhir sebelum menjadi Kajari Samosir saya bekerja di Kejari Jawa Timur di Surabaya. Mohon doa dan dukungannya untuk tugas dan jabatan baru di Samosir imbuhnya mengakhiri.

Kajari lama Edward Malau menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua insan di Kabupaten Samosir yang selama ini mendukung karir saya sebagai kajari di Samosir selama 4 tahun 1 bulan, pastinya disana sini banyak kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan. Mohon doa dan dukungan Bapak / Ibu untuk kesukesan kami di Palu.

"Saya mencintai Kabupaten Samosir ini dengan usaha keras Bupati dan stafnya Pembangunan di Samosir sangat pesat. Saya menitipkan Kabupaten Samosir ini kepada Kajari yang baru untuk bersama membangun Samosir ini," katanya.

Bupati Samosir dalam kesempatan itu memperkenalkan semua kepala OPD kepada Kajari yang baru. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menyerahkan Ulos sebagai cenderamata kepada Kajari Lama dan Kajari Baru. Acara berakhir dengan Doa penutup yang dibawakan Pastor Nelson Sitanggang.(fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.