Isteri Tewas di Kontrakan, Polisi Cari sang Suami - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Isteri Tewas di Kontrakan, Polisi Cari sang Suami

Ilustrasi
DEPOK, JO- Seorang ibu rumah tangga, Risma Sitinjak,30, ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Kampung Ciherang RT 05/05 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok. Korban ditemukan tewas pada Sabtu 11 Agustus 2018 sekira pukul 21.30 WIB.

Kematian korban diketahui setelah seorang kerabatnya, Agra, datang ke rumah kontrakan korban. "Saksi menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan sudah kondisi bengkak serta telah mengeluarkan bau tidak enak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Senin (13/8/2018).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Dari hasil autopsi, ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. "Berdasarkan hasil autopsi ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang diduga sebagai penyebab meninggalnya korban," jelas Kabid Humas.




Hasil autopsi itu menguatkan dugaan kematian korban tidak wajar. Ditambah, berdasarkan keterangan saksi Narullah (42 tahun), korban terlibat pertengkaran dengan suaminya, Yerimia Sitompul, pada Kamis 9 Agustus 2018 lalu.

"Dan setelah keributan itu suaminya pergi dari rumah dan tidak kembali lagi sampai saat ini," imbuh Kabid Humas.

Setelah kematian korban terkuak, Narullah mencoba menghubungi Yerimia untuk memberitahukan bahwa istrinya telah meninggal. Namun, Yerimia tidak mau pulang dan melihat jenazah istrinya.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan dan Polresta Depok masih melakukan pencarian terhadap suami korban," tutur Kabid Humas. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.