Ilustrasi
JKARTA, JO- Jajaran kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang kembali menangkap delapan orang calo tiket Asian Games 2018. Mereka menjual tiket Asian Games secara tidak resmi dengan mematok harga lebih mahal dari aslinya.

Kedelapan calo tiket itu berinisial SPR, MBT, BANG, MDS, MY, IND, SLM, dan HMW.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, pertama pihaknya mengamankan dua pelaku SPR dan MBT, di pintu IV Senayan pada Senin, 20 Agustus 2018, dengan barang bukti satu lembar tiket bulu tangkis, tiga lembar tiket bola voli, dan uang tunai Rp 100.000.




Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya kembali menangkap dua pelaku lainnya. Di mana HNG, MDS ditangkap pada Selasa, 21 Agustus 2018, pukul 13.30 WIB, di Pintu V Senayan. "Barang bukti enam lembaran tiket bola voli dan uang tunai Rp 550.000," ujar Kapolsek.

Pada hari yang sama, lanjut Kapolsek, pihaknya menangkap dua pelaku lagi, yakni MY dan IND. Di mana barang bukti empat lembar tiket Asian Games bulu tangkis dan uang tunai Rp 100.000.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pada Kamis 23 Agustus 2018, kepolisian kembali mengamankan dua orang. Mereka berinisial SLM, dan HMW ditangkap di Pintu V Senayan depan Hotel Atlet Senayan. "Barang buktinya enam lembaran tiket bulu tangkis," pungkas Kapolsek.(jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.