Wakil Bupati Samosir Sidak RSUD Kabupaten Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Wabup Samosir saat melakukan sidak di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan.
PANGURURAN, JO- Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga didampingi Asisten III, Kabag Ortala dan Kabag Humas melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadrianus Sinaga Pangururan.

Sidak yang dilakukan Selasa (10/7/2018) betujuan untuk memeriksa kehadiran seluruh staf rumah sakit sekaligus memeriksa berbagai fasilitas disana.

Kesempatan itu, Juang Sinaga menekankan agar seluruh pegawai rumah sakit lebih meningkatkan kinerja serta displin.

"Sebagai pelayan, seluruh pegawai rumah sakit agar memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pasien dan keluarga pasien," katanya.

Seluruh pegawai baik para dokter, perawat dan para teknisi, harap Juang, harus tetap siaga di rumah sakit dan selalu siap bila dan kapan diperlukan.




"Para pegawai rumah sakit harus ramah, sopan dan bersikap baik kepada para masyarakat serta melayani dengan baik, cepat dan tanggap serta selalu menjaga kebersihan dan ketertiban rumah sakit," pungkasnya.

Wakil Bupati Juang Sinaga sidak, untuk mengingatkan kembali kinerja SDM (dokter, bidan, perawat) rumah sakit agar selalu siap melayani masyarakat dengan motto 3 S (senyum, sapa dan sopan) dan sarana prasarana rumah sakit seperti ketersedian alat kesehatan, ambulance," kata Friska.

Selain itu lanjut Friska, tentang obat dan masalah genset jika terjadi mati lampu saat melakukan operasi di rumah sakit. Kemudian masalah kebersihan juga keasrian rumah sakit.

Direktur Ramah Sakit Umum Hadrianus Sinaga dr. Friska mengapresiasi sidak tersebut. "Kami bangga, sidak ke Rumah Sakit sebagai penyemangat dan mengingatkan kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam kesehatan kepada masyarakat kita," ujar Friska. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.