Terobosan Baru Polsek Tebet, Pembuatan SKCK dan Yanmas Keliling - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Terobosan Baru Polsek Tebet, Pembuatan SKCK dan Yanmas Keliling

Terobosan baru pembuatan SKCK dan Yanmas Laporan Polisi keliling dari Polsek Metro Tebet, Jaksel.
JAKARTA, JO-Terobosan baru dilakukan Polsek Metro Tebet, Jakarta Selatan. Mereka melakukan program pelayanan jemput bola ke masyarakat sejak Selasa (31/7/2018) pagi pukul 09.00 WIB, dengan membuka layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Yanmas Laporan Polisi keliling.

Untuk mobil pelayanan keliling hari ini mengambil lokasi di Kelurahan Manggarai Selatan. Kegiatan ini diawaki empat personil dipimpin Kapolsubsektor Manggarai Iptu Joko Saptono.

Kapolsek Metro Tebet Kompol Rachmat Eko Mulyadi, SSos mengatakan, kegiatan pelayanan Penerbitan SKCK dan Yanmas SPKT ini sebagai bentuk terobosan dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Tebet untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.




"Jika biasanya warga datang ke kantor, kini kami melakukan jemput bola dengan layanan keliling ini. Ini sebagai bentuk pengabdian polri kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Meski demikian, masyarakat masih bisa datang ke polsek untuk sejumlah pelayanan. Kapolsek menyatakan, kegiatan ini akan secara rutin dilakukan sembari pihaknya melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang adanya layanan ini.

"Untuk lokasinya nanti akan berpindah-pindah di kawasan yang ramai warga," ungkapnya.

Sejumlah warga yang datang ke loket pelayanan keliling mengapresiasi terobosan yang dilakukan Polsek Metro Tebet. "Harapan kami agar kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kepolisian dengan baik, cepat dan nyaman," ujar Tarjo (38 tahun), warga Manggarai. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.