Seorang Diduga Pembunuh Bayaran Penembak Pengusaha di Teluk Gong Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Seorang Diduga Pembunuh Bayaran Penembak Pengusaha di Teluk Gong Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seroang pengusaha bernama Herdi, 48, ditembak dua pria mengendara sepeda motor di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2018) lalu.

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara pun berhasil menangkap salah seorang pelaku berinisial J yang ditangkap di Jakarta pada Selasa (24/7/2018) kemarin.

"Satu orang pelaku sudah kami tangkap tadi malam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Pria ini diduga sebagai eksekutor dalam penembakan itu. Namun, Kabid Humas mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku.

"Perannya masih kita dalami, yang jelas dia ditangkap di Jakarta," ucap Kabid Humas.




Sementara terkait dengan pelaku lainnya, Kabid Humas mengatakan saat ini masih dilakukan pendalaman. Pihaknya masih memburu seorang pelaku lainnya yang masih buron.

"Nanti akan kita rilis di Polres. Sementara satu pelaku sudah kita tangkap dan ini masih dalam pendalaman," kata Kabid Humas.

Herdi yang ditembak dua pria berboncengan mengendarai sepeda motor ini merupakan seorang pengusaha jasa perizinan untuk pelaut. Pelaku yang diduga sebagai pembunuh bayaran itu, menembak Herdi saat baru turun dari mobilnya. Pelaku diketahui melakukan aksinya menggunakan pistol pabrikan. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.