Modus Baru Pengedar Narkoba dengan Tawuran, Polisi Sebar Foto Pelaku

Polisi sedang menempel foto pelaku di sejumlah tempat.
JAKARTA, JO- Polisi mengendus modus baru dalam pengedaran narkoba yaitu dengan melakukan tawuran. Cara itu dilakukan untuk mengalihkan perhatian polisi.

Hal itulah yang terjadi saat tawuran terjadi di depan Mall Season City Jalan Latumenten Tambora Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018). Tawuran tersebut melibatkan pemuda Jembatan Besi dengan pemuda Semeru. Polisi menduga aksi tawuran itu hanya pengalihan ulah para bandar narkoba di kawasan tersebut.

Polisi kini masih memburu pelaku tawuran dan pengedar narkoba modus baru tersebut.

Menurut Kapolsek Metro Tambora Kompol Iver Son Manosoh di Jakarta, Minggu (15/7/2018). personelnya menyebar dan memasang foto wajah palaku di seluruh kawasan Tambora. Petugas menempel gambar-gambar pelaku di setiap gang di kawasan Tambora lengkap dengan identitas dan kejahatannya.




Kapolsek menilai langkah tersebut untuk mempersempit ruang gerak para tersangka. “Kita sebar wajah pelaku yang masuk dalam DPO, kita tempel. Agar masyarakat yang melihatnya bisa langsung memberikan informasi kepada kami,” katanya.

Kapolsek menambahkan, tersangka diburu terkait penemuan empat kilogram sabu dan ribuan pil exstasi dari sebuah kontrakan di Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat.

“Untuk kasus narkoba, kita masih memburu dua orang pelaku, sebelumnya kami sudah mengamankan tersangka BL. Sedangkan untuk yang kasus tawuran juga kita masih memburu beberapa pelaku,” imbuhnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.