Tim Bara JP Samosir Kunjungi Posko Basarnas di Tigaras dan Beri Masukan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Brigjen Marinir Bambang Suryo Direktur Operasional Basarnas didampingi Ka Kansar Medan Budiawan dan Kasat Operasional Torang Hutapea menerima kunjungan Ketua Bara JP Kabupaten Samosir Roin Siallagan didampingi Sekjen Feriasi Sirait dan.Jois Sagala.
TIGARAS, JO- Tim Bara JP Kabupaten Samosir yang dipimpin Ketua Roin Siallagan mengunjungi Posko Basarnas di Pelabuhan Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (27/6/2018).

Dalam kunjungan itu, Ketua Bara JP didampingi Sekjen Feriasi Sirait menyampaikan usulan tentang pencarian KM Sinar Bangun dengan penggunaan alat jangkar yang dirakit sepanjang 50 meter beban tonase 400 Kg dan ditarik dengan sling atau tali kabel sepanjang 1.500 meter dan ditarik dengan katrol.

Merekadisambut Brigjen Marinir Bambang Suryo Direktur Operasinal Basarnas Jakarta didampingi Kakansar Medan Budiawan.




Brigjen Bambang Suryo mengutarakan terimakasih atas partisipasi relawan Bara JP yang ikut aktif pencarian KM Sinar Bangun selama 8 hari dan saat ini pihaknya sudah menurunkan alat Pukat Harimau dari Sibolga dan Tanjung Pura.

Di akhir pertemuan Roin Siallagan berharap agar alat ini segera dikerjakan dan dilas timbal balik Garut dari besi kiri kanan. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.