AKBP Agus Darojat
PANGURURAN, JO- Pemerintah Kabupaten Samosir dan Polres Samosir menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Muslim di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), yang dilaksanakan di Mapolres Samosir (4/6/2018).

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Samosir Agus Darojat, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, ketua dan anggota DPRD Kabupaten Samosir, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Samosir, perwira penghubung TNI J Aritonang, Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, para asisten, para staf ahli, para pimpinan OPD, para pemuka agama dan seluruh masyarakat muslim yang ada di kabupaten ini.

Kapolres Samosir Agus Darojat dalam sambutannya menyampaikan selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Samosir, dan berharap tetap menjaga kondusivitas dan tidak perlu takut pada berita yang sedang marak sekarang seperti teroris.

"Pihak kepolisian sudah melakukan tindakan preventif dan represif. Kiranya puasa ini semakin memberi berkah dan kehidupan masyarakat Samosir semakin harmonis," kata Agus Darojat.




Ketua DPRD Kabupaten Samosir Rismawati Simarmata turut menyampaikan selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim yang hadir dan menyampaikan semoga seluruh umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, amal ibadahnya diterima Tuhan dan tetap dalam perlindungan Tuhan sampai menyambut lebaran.

Dalam sambutannya Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan acara berbuka puasa ini digelar bertujuan untuk memperkuat silaturahmi agar masyarakat di Kabupaten Samosir semakin rukun dan damai. Bupati Samosir berharap agar acara berbuka di tahun mendatang tidak hanya dihadiri orang dewasa namun juga anak-anak yang ada diseluruh Kabupaten Samosir.

Lebih lanjut disampaikan Pemerintah Kabupaten Samosir akan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui dana-dana sosial. Acara berbuka puasa ini dirangkai dengan penyerahan bingkisan Ramadan oleh Bupati Samosir kepada BKM (Badan Kemakmuran Masjid) di Kabupaten Samosir. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.