Pelajar yang Siram Air Keras ke Anggota Pokdar Kamtibmas Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pelajar yang diduga menjadi pelaku penyiraman air keras terhadap seorang anggota Pokdar Kamtibmas Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Resmob dan Unit Krimum Polres Metro Jakarta Timur.

Pelaku bernama M Sarul Sabani, seorang pelajar yang juga warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Dia ditangkap berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Iya benar, pelaku sudah tertangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (3/6/2018).

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim AKBP Sapta Maulana.




"Dari pemeriksaan saksi di lokasi, pelaku teridentifikasi langsung kita tangkap. Saat ini sudah di Mapolres Metro Jakarta Timur," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana.

Peristiwa penyiraman air keras itu terjadi di Jalan Otista Raya, Minggu (3/6/2018) dinihari sekira pukul 01.30 WIB. Kejadian bermula ketika korban bernama Daniel Ksatria,27, yang merupakan anggota pokdar Kecamatan Jatinegara tengah memantau adanya rombongan SOTR.

"Iya benar, diduga pelaku merupakan rombongan SOTR (Saur On The Road) dan masih diselidiki," ujar AKBP Sapta Maulana.

Saat korban hendak bertanya pada rombongan tersebut, tiba-tiba pelaku menyiramkan air keras. Belum ada penjelasan soal motif pelaku menyiramkan air keras kepada korban tersebut. (jo-9)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.