Open House di Istana Bogor, Presiden Jokowi: Kembali Fitri, Pererat Persatuan dan Kesatuan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Open House di Istana Bogor, Presiden Jokowi: Kembali Fitri, Pererat Persatuan dan Kesatuan

Suasana saat open house di Istana Bogor, Jumat (15/6/2018).
BOGOR, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar open house di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) setelah sebelumnya Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan solat Idulfitri 1439H di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Saat Salat Ied, tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan ini antara lain Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham.

Bertindak sebagai khatib dalam solat Id tersebut adalah Prof Dr Didin Saefuddin Buchori, MA, guru besar Universtas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.




Sementara itu, Presiden Jokowi mengharapkan, segenap umat Islam di tanah air yang hari ini merayakan Idulfitri 1439H setelah sebulan penuh menjalankan puasa Ramadlan akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa.

“Dengan kembali menjadi fitri, semoga kita semakin mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi.

Dengan mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa itu, Presiden Jokowi meyakini akan semakin berguna untuk membangun negara ini. (jo-2)

Diberdayakan oleh Blogger.