Lanjutkan Pencarian Korban KM Sinar Bangun, Basarnas Temukan Barang-barang Ini - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Barang-barang yang diduga milik korban kapal tenggelam diDanau Toba. (@sar_nasional)
SIMANINDO, JO- Personil Basarnas, Rabu (20/6/2018) pagi kembali melanjutkan pencarian korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6/2018) lalu.

Tim yang diterjunkan akan lakukan penyelaman dengan kekuatan 25 orang, terdiri dua Tim #Basarnas Special Group, satu tim Marinir Taifib, Pol Air tiga org, Pos SAR Danau Toba sembilan orang.




Barang-barang yang diduga milik korban kapal tenggelam di Danau Toba. (@sar_nasional)

Informasi yang dihimpun dari Basarnas melalui akun @sar_nasional, dalam pencarian hari ini, personil Basarnas juga banyak menemukan barang-barang yang diduga milik korban KM Sinar Bangun. Diantara barang-barang yang ditemukan itu adalah dompet, berbagai jenis kartu mulai dari KTP, Kartu Indonesia Sehat, SIM, berbagai kartu SIM card, dan lainnya; kemudian berbagai jenis sendal dan sepatu, tas.

Sementara itu data dari BNPB menyebut, ada 166 orang korban kapal tenggelam ini yang masih hilang. Sementara yang selamat ada 18 orang. (jo-4/tim)

Diberdayakan oleh Blogger.