Kebersamaan dan Saling Berbagi, Max Brother Indonesia Bukber dan Santuni Yatim

Max Brother Indonesia (MBI) menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan.
DEPOK, JO - Max Brother Indonesia (MBI), salah satu komunitas club motor yang berada di Kota Depok, baru baru ini mengadakan kegiatan bakti sosial berupa buka puasa bersama (bukber) dan santunan anak yatim.

Terbentuk pada 2017, hingga saat ini memiliki anggota 90 orang, MBI menggelar kegiatan ini di Yayasan Rumah Ta'lim "Sahabat Yatim" yang beralamat di Desa Cibeuteung Muara, Ciseeng Bogor, Jumat (1/6/2018).

Ketua Pelaksana Ahyani mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini dalam rangka mempererat silahturahmi antaranggota serta dapat meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan inijuga sebagai ucapan syukur atas legalitas MBI yang dapat diterima dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas,"sambungnya.




Dikayakan, dengan kegiatan seperti ini dirinya berharap jalinan kebersamaan selalu terjaga. "Kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur Max Brother Indonesia yang sudah mendapatkan berkah rejeki yang dimiliki. Semoga ke depan kita semakin lancar dan bisa memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat," harapnya.


Acara yang berlangsung khidmat dengan adanya tausyiah itu dan tak berkurang kemeriahannya, apalagi setelah buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah itu dilanjutkan dengan quiz berhadiah yang diikuti dengan antusias oleh anak-anak asuh Yayasan Rumah Sahabat Yatim.

Acarapun ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak asuh Yayasan Rumah Sahabat Yatim oleh anggota Komunitas Motor Max Brother Indonesia. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.