Event: Interview dengan Dr Tham (Ketua MDIS School of Engineering) dan Pemberian Beasiswa Calon Mahasiswa Teknik MDIS, 1 Juli 2018 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Event: Interview dengan Dr Tham (Ketua MDIS School of Engineering) dan Pemberian Beasiswa Calon Mahasiswa Teknik MDIS, 1 Juli 2018

MDIS interview dan penawaran beasiswa.
JAKARTA- Management Development Institute of Singapore (MDIS) melakukan peresmian penerimaan pertama mahasiswa Teknik oleh Teesside University. Kerjasama antara MDIS dengan Teesside University ini telah lama dinanti dan kini menjadi kenyataan. MDIS dan Teesside University telah beroperasi untuk memberikan kelas/kursus selama lebih dari 10 tahun di kawasan Asia.

Dr Tham akan memberikan presentasi mengenai peluang karir lulusan Teknik di Singapura dan Indonesia. Setelah memberikan presentasi, akan ada sesi interview. Setiap calon pendaftar yang berminat untuk mengikuti beasiswa akan diinterview satu per satu oleh Dr Tham, ketua MDIS School of Engineering.

MDIS akan menitikberatkan pada peluang karir mahasiswa untuk pendaftaran pertama.




Persyaratan:

  • Bagi yang berminat untuk melamar beasiswa harus menyertakan hasil akademis SMA, fotokopi pasport, surat motivasi yang menyatakan mengapa saya pantas mendpatkan beasiswa ini, CV dan surat refrensi, serta sertifikat yang menunjukan pengelaman organisasi selama masa sekolah.
  • Interview untuk pelamar beasiswa akan dilaksanakan pada 1 Juli 2018, pukul 13.00 – 17.00 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta - Axel Room.
  • Setiap pelamar harus melakukan konfirmasi dengan MDIS Indonesia Country Manager, Fitrianti Iskandar dengan no. telepon +62 821 7542 0185.

Untuk informasi dan pendaftaran:

http://soe.mdis.edu.sg/microsite/tu_indonesia/




Diberdayakan oleh Blogger.