Wakapolri Perintahkan Pelaku Pembunuhan Anak dalam Karung di Bogor Cepat Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Wakapolri Perintahkan Pelaku Pembunuhan Anak dalam Karung di Bogor Cepat Ditangkap

Penemuan mayat bocah perempuan dalam karung di Cibinong, Bogor.
JAKARTA, JO- Pembunuhan sadis yang dialami seorang anak perempuan, GG berusia 6 tahun yang terbungkus karung di Cibinong, Bogor, Jawa Barat mendapat perhatian serius dari Wakapolri Komisaris Jenderal Pol Syafruddin.

Wakapolri memerintahkan jajarannya untuk segera mengungkap siapa pembunuh bocah itu dan menangkapnya.

"Itu harus diungkap. Harus cepat, dan dipenjara pelakunya. Harus cepat itu ya," kata Komjen Pol Syafruddin di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

GG ditemukan warga, Selasa (1/5/2018), dalam keadaan tewas di kebun kosong yang berada di Perumahan Bogor Asri, RT 06 RW 11, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah malang itu ditemukan warga dalam kondisi terbungkus karung beras.




Saat ini, jenazah korban sudah berada di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Pondok Rajeg, Bogor.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menjelaskan, pihaknya belum berani mengambil kesimpulan dan masih mencari tahun penyebab meninggalnya anak kedua dari pasangan Jemi Ananias,34, dan Immi Nancy,33, tersebut.

"Kami masih melakukan penyidikan dan tunggu hasil otopsi dari rumah sakit Polri Kramatjati," kata AKP Ita Puspitalena. (jo-5)






Diberdayakan oleh Blogger.