Simpatisan Bara JP Gelar Gotong Royong dan Dirikan Posko - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Simpatisan Bara JP Gelar Gotong Royong dan Dirikan Posko

Gotong royong dan peletakan batu pertama posko Bara JP.Bara Joss.
TOMOK, JO- Puluhan masyarakat simpatisan Bara JP/Bara Djoss Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanndo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan gotong-royong peletàkan batu pertama pembangunan posko Bara JP/Bara Djoss.

Dalam kegiatan yang berlangsung Jumat (11/5/2018), Ketua Pembangunan Posko Padot Sidauruk yang juga pemilik lahan mengatakan dirinya dan masyarakat mendirikan posko ini dengan kerelaan hati dengan rasa kebersaman dan tulus hati, dengan tujuan agar para simpatisan dapat berkumpul di posko tersebut.

Ketua Bara Bara JP/Bara Djoss Kabupaten Samosir Roin Siallagan mengatakan sangat apresiasi masyarakat Cinta Dame yang rela bergotong royong untuk mendirikan posko yang bangunan kecil dengan dana swadaya tanpa ada bantuan donatur yang mengikat.

Lebih lanjut Roin mengharapkan pembangunan posko Bara JP menjadi tempat menampung perkembangan untuk Samosir menuju perubahan baik bidang sosial, bidang pembangunan mengingat Bara JP adalah mata dan telinga perpanjangan pembangunan daerah Kabupaten Samosir.

"Posko ini dapat menampung aspirasi atau usulan kegiatan masyarakat dengan tujuan kerja kerja kerja demi untuk perubahan Samosir," ujar Roin.

Tampak juga hadir Sekjen Bara Djoss Kabupaten Samosir Feriasi Sirait.(fsrt)
Diberdayakan oleh Blogger.