Perampok Minimarket di Kramat Jati Bawa Kabur Rp54 Juta, Polisi Periksa CCTV - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Perampok Minimarket di Kramat Jati Bawa Kabur Rp54 Juta, Polisi Periksa CCTV

Minimarket (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Kawanan perampok menggasak minimarket di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, dan berhasil membawa kabur uang Rp54 juta dari dalam brankas, pada Selasa (8/5/2018) dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Metro Kramat Jati menyebut, pelaku diduga tiga orang menggunakan sepeda motor, dan kini sedang dalam pengejaran petugas setelah sebelumnya petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Metro Kramat Jati Kompol Nurdin A.Rahman mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.47 WIB. Dimana saat itu ada dua pengendara sepeda motor datang ke minimarket. Ketika memasuki minimarket tepatnya di depan kasir, salah satu pelaku dari tiga orang tersebut menanyakan letak brankas minimarket.




"Pelaku menggiring karyawan untuk menunjukan dimana brankas tersebut. Lalu diambillah uang yang ada di dalam brankas senilai Rp 54 juta," kata Kapolsek.

Setelah aksinya berhasil pelaku langsung melarikan diri dengan membawa hasil rampokan. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dilokasi kejadian serta menyita rekaman CCTV.

Selain itu, pihaknya mengaku belum dapat menjelasakan secara detail apakah pelaku mengunakan senjata saat kejadian. "Dari rekaman CCTV tidak terlihat jelas, karena saat kejadian satu orang karyawan di kasir satu orang lagi sedang merapikan barang-barang, memang seperti menodongkan sesuatu tapi tidak jelas," kata Kapolsek. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.