Pengusaha Jakarta tidak Takut Teror - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kadin
JAKARTA, JO- KADIN Jakarta Pusat menghimbau agar pengusaha dan pebisnis di Jakarta tidak terganggu aksi teror bom yang terjadi beberapa haru lalu di Surabaya. Jakarta masih aman dan terkendali sehingga tidak perlu membuat para pebisnis harus menutup atau menghentikan kegiatan bisnis.

“Pebisnis dan pengusaha di Jakarta tidak perlu takut apalagi sampai menghentikan kegiatan bisnis karena Jakarta masih aman dan terkendali,” imbau Ketua KADIN Jakarta Pusat RH Victor Aritonang dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi, hari ini.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan aparat keamanan diyakini mampu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Jakarta, sehingga Jakarta tetap kondusif, aman dan terkendali. Karena itu, pengusaha dan pebisnis diminta agar tetap menjalankan dunia usaha sebagaimana mestinya.




“Percayalah bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin keamanan dunia usaha di Jakarta,” kata Victor.

Hal ini senada dengan himbauan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno, kepada pers di Balaikota kemarin. Wakil gubernur menghimbau agar masyarakat Jakarta tidak menghentikan kegiatan sehari-hari. “Fasilitas Publik termasuk mall masih terpantau belum ada yang mencurigakan”, ujar Sandiaga.

Namun Ketua KADIN Jakarta Pusat ini menghendaki agar aparat keamanan lebih meningkatkan pengamanan di pusat-pusat bisnis, perbelanjaan, perkantoran dan industri. Hal ini lebih kepada antisipasi dan kewaspadaan agar tidak ada yang lengah.

“Aparat kepolisian saya harap dapat meningkatkan pengamanan di pusat bisnis, pusat perbelanjaan, perkantoran dan kawasan industri sehingga pelaku usaha dan masyarakat tidak merasa terancam”, pungkas Victor. (jo-3)

Diberdayakan oleh Blogger.