Panglima TNI Menerima Audiensi Ketua Kadin - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Suasana saat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima audensi Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menerima audiensi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan P Roeslani yang didampingi Carmelita Hartoto Wakil Ketua Bidang Perhubungan Kadin beserta rombongan, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018).

Dalam audiensinya Ketua Kadin Rosan P Roeslani mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada Kadin sehingga tugas-tugas yang dilakukan oleh Kadin dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Rosan P Roeslani menyampaikan bahwa Kamar Dagang dan Industri Indonesia merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia. Berdasarkan UU No1 Tahun 1987, Kadin Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang mewadahi para pengusaha Indonesia dan landasan operasional kegiatannya berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin yang disahkan dengan Keputusan Presiden RI, terakhir dengan Keppres No 17 Tahun 2010.




“Sebagai wadah pengusaha Indonesia maka sudah saatnya Kadin Indonesia lebih giat membantu, membangun dan memeratakan perekonomian bangsa ini demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib berdasarkan Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945,” ujar Bapak Rosan P Roeslani.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik dan akan mendukung keamanan pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kadin, guna menarik para investor merasa nyaman dalam menanamkan modalnya di Indonesia.

“TNI akan membantu sepenuhnya dari sektor keamanan guna menciptakan perekonomian Indonesia menuju 2045 yang lebih baik dan kenyamanan para investor,” ujar Panglima TNI. (jo-17)

Diberdayakan oleh Blogger.