Waria Hadang Taksi Online Ajak Hubungan Intim, Driver Lalu Dirampok

Waria bernama Sahara yang bernama asli Misbah.
DEPOK, JO- Jika di Jakarta terjadi sopir GrabCar merampok dan mencoba memperkosa penumpangnya, maka di Depok, seorang waria dilaporkan merampas uang sopir taksi online.

Waria tersebut bernama Sahara dan memiliki nama asli Misbah, 28, ini sudah ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok pada 26 April 2018 d Jalan Margonda Raya, Depok

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Depok Kompol Bintoro, Jumat (27/4/2018), korban perampokan ini seorang sopir taksi online bernama Komarudin, 41..

Dikatakan, awalnya korban melintas di Jalan Margonda untuk mencari penumpang menggunakan Daihatsu Xenia. Tiba-tiba Sahara muncul dan menghadang mobilnya. "Tersangka langsung naik ke mobil dan mengajak korban melakukan hubungan intim,” kata Kompol Bintoro.




Komarudin tentu saja menolak. Penolakan itu ternyata membuat Sahara kesal. Ia merogoh uang di saku baju korban dan mengambilnya dengan paksa. Waria itu juga merebut telepon genggam Komarudin. Korban tidak berkutik karena diancam akan dibunuh oleh tersangka.

Selanjutnya, Sahara turun dari mobil dan mengambil batu. Ia mengambil ancang-ancang akan melempar mobil yang dikendarai Komarudin.

"Korban ketakutan dan langsung kabur," ujar Kompol Bintoro.

Komarudin kemudian mendatangi Polresta Depok untuk melaporkan kejadian itu. Polisi tidak kesulitan untuk menemukan Sahara. Waria itu masih berada di sekitar lokasi kejadian. Petugas pun meringkusnya. Dari tangannya disita barang bukti berupa tiga unit ponsel merek Samsung, Blackberry Onix, dan Huawei, serta uang tunai Rp 30 ribu. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.