SMK Citra Negara Wisuda 595 Siswa, Siap Kerja dan Bisa Kuliah

Wisuda SMK Citra Negara Depok di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu (11/4/2018).
DEPOK, JO - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Negara Depok menggelar Wisuda XII tersebut dilaksanakan di Balairung Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya, Rabu (11/4/2018). Wisuda tersebut diikuti 595 Siswa dari lima program keahlian, yaitu Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Tata Niaga, Administrasi Perkantoran dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Acara yang berlangsung khidmat, dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan At-Taqwa Drs H Nasan, MM; kemudian Dewi dari Bank BJB; Tria Atmanto dari PT Ramayana Lestari Sentosa, Rifandi dari PowerTel, dan Heru dari AMIK Wahana.

Kepala SMK Citra Negara Lukman Kharis mengatakan, seluruh siswa-i yang diwisuda tahun ini angkatan ke XII, artinya sekolah setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan pelepasan untuk anak didiknya.




“Hari ini merupakan hari penting dan sejarah bagi angkatan XII, karena secara resmi menjadi seorang peserta didik yang telah berhasil dalam menempuh Ujian Kompetensi Kejuruan, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang siap terjun langsung untuk mengabdikan ilmunya di dunia industri dan instansi-instansi pemerintah maupun swasta,”kata Lukman kepada Jakarta Observer.


Setelah lulus dari SMK Citra Negara hamir 85% lulusannya langsung bekerja, sedangkan 15 % melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, ujarnya.

“Semoga seluruh lulusan ini dapat bekerja dan berkarya dan dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihaksekolah maupun adik kelasnya,” tutupnya. (gayuh)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.