Polisi Sudah Kantong Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Purnawirawan TNI AL - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Polisi Sudah Kantong Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Purnawirawan TNI AL

Hunaedi
JAKARTA, JO– Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuh purnawirawan TNI AL, Hunaedi ,83, di rumahnya Jalan Kayu Manis, RT 007/06, Komplek TNI AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Kombes Indra, Jumat (6/4/2018), pihaknya telah meminta keterangan dari Sopiah,83, istri almarhum Hunaedi. M

"Kami telah meminta keterangan dari isteri almarhum. Masoh ada beberapa informasi yang perlu kita kuatkan, namun beberapa informasi yang disampaikan namun bisa memberi gambaran kepada penyidik," katanya.

Kepada Indra, Sopiah sempat menyebut melihat langsung kesadisan pelaku saat menghabisi nyawa suaminya dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok.




Sopiah bisa memberi ciri-ciri pakaian, bentuk badan dan sebagainya. "Lumayan untuk beri informasi ke kita,” ucap kapolres.

Meski mengaku sempat melihat aksi pelaku namun Sopiah tidak begitu mengenal karena hanya sekilas, saat itu posisi pelaku membelakangi Sopiah. Karena takut, dengan tubuh yang sudah renta Sopiah mencoba berlari menyelamatkan diri melalui pintu belakang.

“Tadi beliau gak bisa memastikan itu ya (pakai penutup kepala). Karena kan membelakangi. Tapi kalau melihat rambutnya terlihat itu berarti tidak. Tapi masih kita selidiki,” tegas dia.
Dari keterangan sementara, di peroleh informasi jika pembunuh Hunaedi melarikan diri ke arah Cinere, Jakarta Selatan. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.