Presiden Jokowi Jalan Pagi dengan Pemuda, Bertemu PM Turnbull dan Hadiri KTT - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Presiden Jokowi Jalan Pagi dengan Pemuda, Bertemu PM Turnbull dan Hadiri KTT

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berfoto dengan pemuda yang tergabung dalam Indonesa-Australia Youth Interfaith Dialogue". (@setneg.go.id)
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sejumlah agenda resmi di hari kedua kunjungan kerjanya di Sydney, Australia, Sabtu (17/3/2018).

Dikutip dari rilis Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, menyebut, mengawali kegiatannya hari ini, Presiden Jokowi jalan pagi bersama dengan Indonesia-Australia Youth Interfaith Daialogue di sekitar Opera House Sydney.

Sebelum memulai KTT Istimewa ASEAN-Australia, Presiden Jokowi bersama PM Turnbull akan mengadakan pertemuan dengan Indonesia-Australia Youth Interfaith Dialogue dan Australian Moslem Youth di International Convention Center, Sydney.

Saat jalan pagi, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bersama 18 pemuda yang tergabung dalam 'Indonesia-Australia Youth Interfaith Dialogue'.

Pemuda tersebut datang dari sejumlah daerah yang ada di Tanah Air, mulai dari Lombok, Manado, Bali, Jombang, Kudus, Jakarta, hingga Tasikmalaya. Mereka akan tinggal di Australia selama empat hari sebagai bagian dari peserta program 'Outstanding Youth for the World' Kementerian Luar Negeri.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Setelah itu, Presiden Jokowi mengadakan pertemuan bilateral dengan PM Turnbull, dan keduanya juga dijadwalkan akan memberikan pidato dalam CEO Forum.

Siang harinya, Presiden dijadwalkan akan menghadiri rangkaian KTT Istimewa ASEAN-Australia di Sydney International Convention Center, termasuk di dalamnya konferensi penanggulangan terorisme.

Rangkaian KTT kemudian akan ditutup dengan resepsi para pemimpian ASEAN-Australia dan dilanjutkan dengan jamuan makan malam.

Sementara itu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga dijadwalkan akan menghadiri jamuan makan siang oleh istri PM Australia Ibu Lucy Turnbull bersama para pendamping pemimpin negara ASEAN lainnya. (jo-2)




Diberdayakan oleh Blogger.