Danlantamal III Pimpin Sertijab Kadiskum, Penanggalan Jabatan Dansatkamla - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Danlantamal III Pimpin Sertijab Kadiskum, Penanggalan Jabatan Dansatkamla

Sertijab kadiskum Lantamal III, penanggalan jabatan Dansatkamla Dantamal III dan pelepasan Keprimkopal Lantamal III, Jakarta Utara, Senin (5/3/3018).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE, MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadiskum Lantamal III, Penanggalan Jabatan Dansatkamla Lantamal III dan Pelepasan Keprimkopal Lantamal III di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/3/2018).

Danlantamal III dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan tersebut pada dasarnya merupakan proses wajar yang harus dilaksanakan, bukan saja untuk memenuhi salah satu bagian penting dari proses pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan lingkungan dan pro aktif dalam menyikapi kemajuan teknologi yang memunculkan fenomena-fenomena baru yang berkembang di jaman sekarang ini.

“Acara yang kita selenggarakan hari ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi dan penyegaran ide-ide pemikiran sehingga menghasilkan keluaran yang berkualitas dari waktu ke waktu,” kata Kolonel Laut (P) Denih Hendrata.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Jabatan Kadiskum Lantamal III diserahterimakan dari Letkol Laut (KH) DR. Ali Ridlo, SH, MM, yang mutasi ke Babinkum TNI kepada penggantinya, Letkol Laut (KH) Faisol, S.H. yang sebelumnya dinas di Diskumal Mabesal.

Untuk penanggalan jabatan Dansatkamla Lantamal III Letkol Laut (P) Erpandrio Trio W, SE; M Tr Hanla dilakukan karena telah dilikuidasinya organisasi tersebut oleh Kepala Staf Angkatan Laut guna menghadapi dinamika perkembangan lingkungan strategis dan selanjutnya telah dibentuk Satrol Lantamal III. Selanjutnya Letkol Laut (P) Erpandrio berdinas di Sops Lantamal III.

Sedangkan pelepasan Keprimkopal Lantamal III Mayor Laut (S) Obednego Masiku, ST, karena yang bersangkutan mutasi ke Lantamal XIV Sorong sebagai Ka Akun. (jo-17)



Diberdayakan oleh Blogger.