Bara Djoss Samosir Gelar Rakor, Berharap Kehadiran Djarot-Sihar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bara Djoss Kabupaten Samosir saat menggelar rapat koordinasi.
TOMOK, JO- Dewan Pengurus Cabang Barisan Relawan Djarot Saiful Hidayat -Sihar Sitorus (Bara Djoss) menggelar rapat koordinasi se-Kabupaten Samosir di markas mereka di Villa Lyla, Tolping, Sabtu (24/3/2018).

Rapat kordinasi dipandu Sekretaris Bara Djoss Kabupaten Samosir Feriasi Sirait dengan mengarahkan 80 peserta dari sembilan kordinator kecamatan se-Kabupaten Samosir untuk kelengkapan kepengurusan sampai pengurus desa / dusun.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Ketua Bara Djoss Roin Siallagan mengatakan, pemenangan pasangan Djarot-Sihar penting untuk membawa perubahan dengan menjadikan Sumut sebagai "Semua urusan musti transparant", Sumut Bersih, Sumut Hebat sesuai harapan Barisan Relawan Jalan Perubahan. Bara JP sebelumnya sudah melakukan deklarasi mendukung pasangan Djoss pada 4 Februari 2018 lalu di Medan.

Hamonangan Sitanggang Pengurus Korcam Pangururan dan Junjungan Sinaga pengurus Kecamatan Ronggurnihuta mengharapkan deklarasi Bara Djoss dapat menghadirkan paslon nomor urut dua di Samosir dengan pemberian cendra mata berupa ulos dan tongkat panaluan serta menampilkan seni ukir Batak Toba sebagai khas dari Samosir.

Di penghujung acara Ketua Bara Djoss Kabupaten Samosir Roin Siallagan menampung semua usulan dari masing masing kecamatan dan kordinator desa /dusun berjanji mengupayakan deklarasi menghadirkan paslon Djarot-Sihar sembari resmi menutup rapat koordinasi. (fsrt)



Diberdayakan oleh Blogger.