Satu dari Dua Korban Longsor Bandara Meninggal Dunia - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (Putri)
JAKARTA, JO- Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (Putri),24, salah satu dari dua orang yang terjebak dalam longsor di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta, akhirnya meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB Selasa (6/2/2017).

Meninggalnya Putri setelah sebelumnya berhasil dievakuasi dari longsor dan dilarikan ke RSUD Tangerang pada pukul 03.00 WIB, selanjutnya dari rumah sakit ini dirujuk lagi ke RS Mayapada setelah diobservasi mengalami patah tulang besar di paha, traumatic leher, nafas dan detak jantung tidak stabil

Pukul 06.00 WIB, Putri sampai di IGD RS Mayapada. Kondisinya drop, keadaan memburuk. Dilakukan tindakan resusitasi jantung paru (RJP) selama kurang lebih 30 menit. Pada pukul 06.45 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Putri sudah berhasil dievakuasi dini hari tadi jam 3.00 dan dilarikan ke RSUD tangerang lalu dirujuk ke RS Mayapada. setelah diobservasi mengalami patah tulang besar dipaha, traumatic leher, nafas dan detak jantung tidak stabil," kata VP Corporate Secretary PT GMF AeroAsia M Arif Faisal.

Putri bersama rekannya Mutmainah Syamsuddin sedang berangkat dari kantor di PT GMF Aeroasia pada Senin (5/2/2018) namun tertimbun tanah longsor di Perimeter Selatan pukul 17.00 WIB.

Posisi mobil jenis Honda Brio saat itu dikemudikan Putri.Keduanya adalah staff di bagian financial analyst di PT GMF Aeroasia

Sementara itu, terkait kondisi Mutmainah, kata Arif, saat ini sedang menjalani perawatan di RS Siloam Karawaci, Tangerang. (jo-10)







Diberdayakan oleh Blogger.