Persija Lolos Final Piala Presiden, Kini Bersiap Hadapi Johor Daruz Tajim 14 Februari - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Persija Lolos Final Piala Presiden, Kini Bersiap Hadapi Johor Daruz Tajim 14 Februari

Persija menang 1-0 melawan PSMS pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).
JAKARTA, JO- Persija Jakarta meraih kemenangan tips 1-0 atas PSMS Medan atau unggul agregat dengan skor 5-1, sehingga memastikan diri masuk babak final Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada Sabtu (17/02/18) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.



Kepastian yang terjadi dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo ini, membuat konsentrasi Macan Kemayoran pun beralih ke babak penyisihan grup Piala AFC, yang segera akan melakoni pertarungan dengan Johor Daruz Tajim, Rabu (14/02/18) besok.

Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco pun mengakui timmnya harus bersiap terutama untuk melihat kesiapan fisik para pemainnya, sebab tidak punya waktu banyak.

"Kita punya persiapan cuma satu hari. Ini waktu yang sedikit dan kita diskusi dengan pemain. Siapa yang siap akan main dan kita akan konsentrasi di AFC," kata Teco.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Tak hanya itu, padatnya jadwal yang dihadapi Persija makin bertambah, setelah Direktur Utama Persija Gede Widiade mengabarkan bahwa Persija mendapat undangan dari PSSI untuk melakukan pertandingan uji coba melawan timnas U-23 Indonesia.

Rencananya, uji coba tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018). (jo-4)





Diberdayakan oleh Blogger.