Peringatan Hari Pers Nasional Digelar di Simanindo Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Peringatan Hari Pers Nasional Digelar di Simanindo Samosir

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Villa Lila, Tolping, Simanindo, Samosir.
SIMANINDO, JO- Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-72 tingkat Kabupaten Samosir digelar di Resto Villla Lyla, Tolping, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (10/ 2/2018).

Perayaan HPN sebagai inisiatif dan kebersamaan wartawan se-Kecamatan Simanindo tanpa ada rapat kepanitian.

"Ini murni dari kita untuk kita oleh kita, jadi tidak ada rapat-rapat sebelumnya," ujar Feriasi Sirait, sebagai pembawa acara.

Wartawan Jakarta Observer ini mengatakan, perayaan HPN sebagai momentum kebersamaan antara pers media cetak, media elektronik, dan media online tanpa memandang wartawan junior maupun senior.

Sementara itu, Manginar Sidabutar mewakili asosiasi wartawan Kabupaten Samosir mengatakan, kebersamaan ini menjadi sangat penting untuk saling membangun sinergi dalam mengemban tugas kewartawanan di daerah ini.

Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Hendro Sihaloho yang mewakili pers maupun lembaga masyarakat mengatakan terima kasih atas kebersamaan hingga HPN terlaksana tanpa membuat proposal dana menjunjung kebersamaan baik dalam meliput berita di lapangan maupun intansi lainnya.

Perayaan HPN ini juga didukung dan diapresiasi Ketua Bara JP Rion Siallagan dan jajaran Polsek Simanindo.

Kapolsek Simanindo diwakili Aiptu D Sihaloho yang hadir dalam kegiatan ini mengharapkan polisi bermitra dengan pers dalam menjalankn tugas. (fsrt)



Diberdayakan oleh Blogger.