Lantamal III Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL di Wilayah Jakarta Selatan

Sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL tahun 2018 di Jakarta Selatan.
JAKARTA, JO- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melanjutkan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL tahun 2018 bagi 207 Pelajar SMA dan SMK kelas XII baik swasta maupun negeri yang berada di wilayah Jakarta Selatan bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema “Bergabunglah Bersama TNI AL, Negara Menanti Dharma Bhaktimu. Join The Navy To See The World” itu dihadiri Aspers Danlantamal III Jakarta Letkol Laut (S) Binsar M Sirait, SE, MSi, Asisten Administrasi dan Kesra Setko Kota Administrasi Jakarta Selatan H Makmur mewakili Walikota Jakarta Selatan.

Kemudian Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko,SM, Paban Dalpers Lantamal III Letkol Laut (KH) Aditya, Paban Watpers Lantamal III Letkol Laut (KH/W) Tri Armyanti, ST, MTr (Hanla), Kasdim 0504 Mayor Inf Hartono mewakili Dandim, Kasudin Dik Wil 1 dan 2 serta Kabag Kesra Setko Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Dalam Sosialisasi dan promosi untuk menjadi Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut atau Bintara TNI AL itu diberikan penjelasan tentang sekilas TNI AL dan kepangkatan serta tenue seragam prajurit TNI AL yang diperagakan oleh para prajurit TNI AL pria dan wanita dalam bentuk fashion show. Selain itu juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab dan menyaksikan film Profile TNI AL serta Sosialisasi Proxy War dan Radikalisme. (jo-17)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.