Kontraktor Ini Dibius, Dirampok Lalu Dibuang ke Kebon Kosong

Kombes Pol Candra Sukma Kumara
BEKASI, JO- Malang benar nasib pengusaha muda bidang konstruksi ini. Dimas Refitaria, 25, baru saja mengambil uang dari Bank Muamalat cabang Kota Bekasi dibius, uang dan handphone diambil dan dibuang ke sebuah kebon kosong di Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Informasi yang dihimpun Selasa (20/2/2018), saat ditemukan ia tidak sadarkan diri dengan tangan dan kaki terikat serta mulut ditutup lakban.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan, Dimas ditemukan di sebuah kebun kosong pada Selasa (20/2/2018) pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB.

"Korban kehilangan uang Rp 18 juta dan sebuah telepon selular," kata Kombes Pol Candra Sukma Kumara.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Kepada polisi Dimas mengatakan baru mengambil uang di Bank Muamalat cabang Kota Bekasi Jalan Juanda, Bekasi Selatan, pada 19 Februari 2018 pukul 13.00 WIB. "Korban baru saja menukarkan cek senilai Rp 18 juta," ujar Kapolres.

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Babelan, turun hujan deras. Karena itu ia menepi dan berteduh di pinggir Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara. Tidak berapa lama muncul tiga pria tak dikenal menggunakan mobil minibus.

"Mereka pura-pura menanyakan alamat," kata Kapolres.

Setelah itu Dimas tidak ingat apa-apa lagi. Diduga ia dibius lalu dibawa oleh para pelaku. Kapolres mengatakan kasus perampokan ini akan dikoordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota karena lokasi awal kejadian berada di sana. (jo-9)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.