Hati-hati, Pelaku Perampokan Sengaja Mengumpan dengan Perempuan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Hati-hati, Pelaku Perampokan Sengaja Mengumpan dengan Perempuan

Ilustrasi
DEPOK, JO- Hati-harilah bagi para pria jika tiba-tiba diminta tolong oleh perempuan untuk diantar pulang ke rumahnya. Jangan-jangan perempuan itu sengaja diumpan oleh gerombolan yang bermaksud untuk merampok Anda!

Hal itu sudah dialami Toni, 18, yang bertemu dengan Karin, seorang perempuan yang ternyata sengaja diumpankan oleh sekolompo perampok.

"Kejadian tersebut diawali saat korban (Toni) mengantarkan Karin (pelaku perempuan yang dijadikan umpan) ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat sampai di TKP, korban diberhentikan oleh sepeda motor yang dinaiki 2 orang laki-laki (D dan F)," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Senin (19/2/2018).

Setelah itu, pelaku D dua kali memukul tengkuk leher korban menggunakan batang bambu. Kemudian tersangka F memukul pergelangan tangan korban dan mengambil handphone korban. Korban yang dikeroyok kemudian kabur dari lokasi dan meninggalkan pelaku Karin. Sementara pelaku D dan F lalu mengambil sepeda motor korban.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Grand Depok City, Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok pada Selasa (13/2/2018) lalu sekira pukul 23.00 WIB.

Polisi pun langsung menindaklanjuti ketika Toni melapor kejadian ini ke Polresta Depok. Hasilnya, jajaran Satreskrim Polresta Depok berhasil membekuk tujuh pelaku perampokan.

Barang bukti yang disita petugas di antaranya satu unit handphone dan satu unit sepeda motor Honda Beat hitam. Sementara itu, keempat pelaku lainnya yang berhasil ditangkap yakni Zulfikar, 29 tahun, Ali Usman, 30 tahun, Ayub, 38 tahun, dan Setyawan, 32 tahun.

Para pelaku disangkakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (jo-5)




Diberdayakan oleh Blogger.