Gara-gara Surat Izin Berobat, Sekwan Samosir Ribut dengan Anggotanya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Gara-gara Surat Izin Berobat, Sekwan Samosir Ribut dengan Anggotanya

Kantor DPRD Kabupaten Samosir, Sumatra Utara.
SAMOSIR, JO- Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Samosir Augus Sinaga menolak permohonan izin secara tertulis berobat ke Medan, yang diajukan Kepala Bagian Perundang-undangan dan Humas di Sekretariat DPRD Samosir Sihar Nadeak.

Penolakan ini sempat diwarnai keribuatan antara keduanya di kantor DPRD Kabupaten Samosir, Kamis (1/2/2018), dan disaksikan sejumlah anggota dewan dan para pegawai di kantor DPRD.

kepada wartawan, Sihar Nadeak mengatakan dirinya memiliki penyakit jantung dan harus rutin berobat.

“Awalnya, saya didampingi teman kerja di DPRD, hanya ingin minta izin ke Bapak Sekretaris, mau berobat ke Medan,” tutur Sihar Nadeak.

Namun karena saat itu, Sekretaris DPRD Samosir Augus Sinaga sedang makan, Sihar sempat menunggu di situ sekitar 20 menit. Namun karena tidak kunjung datang, Sihar kembali ke ruang kerjanya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Setelah sekian lama, Sihar pun kembali ke ruangan Augus Sinaga, namun lagi-lagi sekwan belum kembali dari makan. "Nah 10 menit kemudian saya kembali datang sambil membawa surat izin secara tertulis, sebab saya juga ingin tertulis selain menyampaikan izin secara lisan," sambungnya.

Namun setelah berhadapan dengan Augus Sinaga, menurut Sihar, Sekretaris DPRD Samosir itu merebut surat izin yang hendak disampaikannya. Tak hanya itu, sekwan malah mengancam akan dibuat alpa (tidak hadir). Terjadi lah perdebatan yang disaksikan oleh beberapa pegawai di kantor tersebut.

“Ini tidak bisa, harus ada izin dari Bapak Bupati, kalau tidak, saya buat alpa besok,” ucap Sihar Nadeak menirukan ucapan Sekretaris DPRD Samosir Augus Sinaga.

Pada saat itu media mencoba konfirmasi tentang kejadian tersebut ke Kantor DPRD Samosir, Sekwan Augus Sinaga sudah tidak di tempat. (holmes)





Diberdayakan oleh Blogger.