Dubes Slovakia untuk Indonesia Temui Panglima TNI - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Panglima TNI Marsekal TNI Hadji Tjahjanto saat menerima kunjungan Dubes Slovakia untuk Indonesia Igor Melisek.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP didampingi Asisten Intelijen Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Marsda TNI Kisenda Wiranatakusumah dan Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Slovakia untuk Indonesia Michal Slivovic dan Kepala Perdagangan Kedubes Slovakia Igor Melisek di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Pada kesempatan tersebut Duta Besar Slovakia untuk Indonesia Michal Slivovic mengucapkan selamat kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP atas jabatan sebagai Panglima TNI, dan semoga sukses dalam memimpin prajurit TNI. Dubes Slovakia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan merasa sangat dihargai atas kunjungannya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Dalam pembicaraan selanjutnya Duta Besar Slovakia menyampaikan hubungan Indonesia dengan Slovakia telah terjalin sejak dulu dan dalam sejarahnya telah banyak melakukan bentuk kerjasama antar kedua negara. Lebih lanjut dimasa yang akan datang, Dubes Slovakia menawarkan upaya kerjasama kedua angkatan bersenjata dalam bidang pendidikan, transfer of technology, industri pertahanan dan alat persenjataan militer.

Pada pertemuan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP mengucapkan terima kasih atas kunjungan kehormatan Dubes Slovakia Michal Slivovic dan menyampaikan hubungan baik kedua negara masih terlihat dan terus terjaga sampai sekarang.

Menindaklanjuti pembicaraan yang berkaitan dengan penawaran Dubes Slovakia, Panglima TNI menyambut baik penawaran rencana kerjasama dalam bidang militer, pendidikan dan industri alat pertahanan. Pembicaraan tersebut diatas akan dijadikan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan pada tataran dan tahapan secara teknis sesuai bidangnya. (jo-17)

Diberdayakan oleh Blogger.