Dhawiya dan Pacarnya Ditahan, Kakaknya Syehan dan Isterinya yang Hamil Dipulangkan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dhawiya dan Pacarnya Ditahan, Kakaknya Syehan dan Isterinya yang Hamil Dipulangkan

Dhawiya (kanan) dan pacarnya.
JAKARTA, JO- Putri artis ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya bersama pacarnya Muhammad mulai hari ini ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Sementara kakak kandung Dhawiya, yaitu Syehan dan isterinya, Chauri yang sedang hamil sudah dipulangkan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (20/2/2018) mengatakan, penahanan dilakukan selama 20 hari terhitung sejak hari ini.

Mengenai Chauri dan Syahan, menurut Kombes Argo, masih akan dilakukan assesment ke BNN mengingat yang bersangkutan sakit dan isterinya tengah mengandung.

"Chauri sedang sakit dan istrinya tengah mengandung," kata Argo.

Penangkapan para tersangka dilakukan Jumat lalu, sekitar pukul 00.30 WIB di dua lokasi yang berbeda.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


TKP pertama yaitu di depan halaman garasi rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur ,dan TKP kedua di dalam kamar Dhawiya di dalam rumah Elvy.

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita satu plastik klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi, sebuah sedotan dan satu unit ponsel.

Sedangkan dari kamar Dhawiya diamankan sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya.

Dari kamar Dhawiya polisi juga mengamankan dua buah alat hisab sabu, sembilan buah cangklong kaca, empat buah selang plastik, dua unit ponsel, satu plastik berisi sedotan, satu gulung alumunium foil.

Sedangkan dari tersangka Syehan diamankan dua timbangan digital, satu buah alat hisap sabu, dua unit ponsel, dan satu buah iPad. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.