Tuduh Isteri Selingkuh, Suami Siram Isteri dengan Minyak Tanah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Seorang suami, IA, menyiram isterinya, NI dengan minyak tanah. Sang isteri yang mengaku sudah sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga berlari menuju Pos Polisi Citraland, Jakarta Barat untuk meminta pertolongan.

Seperti dijelaskan Kepala Unit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri di Jakarta, Rabu (3/1/2018), suami isteri ini adalah warga Grogol dan sudah 13 tahun menikah.

"Mereka suami istri sah yang sudah 13 tahun menikah. Cuma suaminya ada kecurigaan istrinya ini selingkuh makanya marah. Menurut suaminya selingkuh tapi kita kan belum tahu selingkuh bener apa enggak kan,” kata AKP Rulian.

Dalam pemeriksaan wanita itu mengatakan suaminya selalu menuduhnya berselingkuh dengan pria lain. Bantahan istrinya tak diterima. Malah, suami melakukan kekerasan fisik pada istrinya itu.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

“Sudah sering (berantem), kadang main fisik nah tadi itu mungkin dongkol jadi nyiram minyak tanah,” ucap AKP Rulian.

Diamcam dibakar, wanita itu berlari menuju Pos Polisi Citraland meminta pertolongan. Sekujur badan perempuan itu basah minyak tanah. Ia juga menangis menceritakan kejadian yang dialami.

“Suaminya juga sudah kami amankan saat nongkrong di bawah jembatan Citraland. Kata istrinya, suaminya sedang mabuk tapi saat kami ambil sedang nongkrong saja. Sekarang dua-duanya sudah kami bawa ke Polres,” beber AKP Rulian.

Kepasa polisi, suami mengakui perbuatannya mengguyur tubuh istri dengan minyak tanah. Penyebabnya, ia dibakar cemburu. “Nanti tergantung Unit PPA karena mereka suami istri yang sah nanti mungkin di arahkan ke KDRT. Tadi ada lebam-lebam juga tubuh istrinya tapi nanti kita lakukan visum dulu,” ucap AKP Rulian. (jo-6)



Diberdayakan oleh Blogger.