Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, Perpaduan Cucu Salah Satu Pendiri NU dan Cucu Soekarno - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, Perpaduan Cucu Salah Satu Pendiri NU dan Cucu Soekarno

Saifullah Yusuf dan Puti Guruh Soekarno
JAKARTA, JO- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) akhirnya memutuskan untuk mengusung Puti Guntur Soekarno untuk menggantikan Bupati Banyuwangi Azwar Anas sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilgub Jawa Timur.

Keduanya pun bergegas untuk melakukan pendaftaran ke KPUD Jawa Timur, hari ini, karena Rabu ini merupakan hari terakhir pendaftaran hingga pukul 24.00.

Sebelumnya, Gus Ipul, sapaan Saifullah Yusuf, bersama Puti, mendatangi Kantor DPP PDI-P di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018) untuk mengambil surat dukungan resmi PDIP yang diteken Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Dipilihnya Puti, mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan, misalnya, menyebut pilihan itu pas karena bergabungnya keturunan pendiri NU dan pendiri RI.

"Saling memperkuat elektabilitas," kata Daniel.

Diapun menyampaikan selamat kepada Gus Ipul karena akhirnya mendapat pendamping yang tepat, cantik, muda, berwibawa dan mewakili trah Soekarno. (jo-2)




Diberdayakan oleh Blogger.