Ribut Gara-gara Perempuan, Sopir Angkot Ini Dibunuh Temannya Sendiri - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ribut Gara-gara Perempuan, Sopir Angkot Ini Dibunuh Temannya Sendiri

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang sopir angkot di Depok bernama Rian Nanda, 25, tewas dibunuh temannya sendiri. Dua dari empat pelaku berhasil ditangkap aparat Reskrim Polsek Beji, Depok, Jumat (19/1/2018) pagi.

Kedua pelaku tersebut yaitu, Fuad, 24; dan Amoy, 25, diamankan di kontrakannya Jalan Wadas Pitara, Pancoranmas, Kota Depok, setelah keduanya melakukan pembunuhan terhadap Rian Nanda di sekitar SPBU Jalan H Asmawi, Kukusan, Beji, Depok.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Robinson mengatakan peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan korban (Rian Nanda) tewas terjadi pada Rabu (17/1/208) sekira pukul 23.45 WIB di SPBU H Asmawi.

Peristiwa berawal dari cekcok mulut antara korban dengan pelaku karena masalah perempuan. “Pada saat kejadian kedua pelaku ini bersama teman-temannya yang kini masih buron, sempat cekcok memperebutkan perempuan. Pertengkaran berlanjut pengeroyokan terhadap korban hingga meninggal,” ujar AKP Robinson saat dikonfirmasi, Jumat (19/1/2018).

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

AKP Robinson mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yaitu T dan D yang buron.

“Penyebab meninggal korban diduga hantaman benda keras di bagian pelipis hingga terdapat memar lebam. Kini jenasah masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk divisum,”katanya.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, lanjut AKP Robinson, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. "Pelaku sementara diancam Pasal 170 dengan pidana diatas 5 tahun.”pungkasnya. (jo-5)




Diberdayakan oleh Blogger.