Pria Botak Bertato yang Seret Petugas Polantas Akhirnya Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pria Botak Bertato yang Seret Petugas Polantas Akhirnya Ditangkap

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.
JAKARTA, JO- Pengemudi botak dan bertato yang diduga meyeret petugas polisi lalu lintas Bribda Dimas Prianggoro di jalur busway kawasan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, akhirnya ditangkap.

Pria bernama Tessa Granitsa Satari, 34 ditangkap Senin (22/1/2018) pukul 21.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Pria ini pun terancam hukuman 1,4 tahun penjara karena tindakanya melawan aparat hukum yang mencoba menghentikannya saat menerobos jalur busway pada Kamis (18/1/2018) lalu.

"Sudah ditangkap di sebuah hotel di Taman Sari, Jakarta Barat. Kini pelaku masih dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Timur," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Dikatakan, pelaku melawan petugas pegawai negeri yang sedang melakaanakan tugas. yaitu menghentikan sebuah mobil berwarna putih karena melintas di jalur busway,. Saat itu, Bribda Dimas meminta mengeluarkan kelengkapan surat-surat kendaraannya. Mobil itu kemudian mendekat dan menunjukkan STNK dan surat-surat lainnya. Namun, bukan diserahkan melainkan hanya untuk memancing agar Bripda Dimas mengulurkan tangan, kemudian diseret sejauh 10 meter dan bergegas meninggalkan lokasi.

"Pelaku terancam dijerat Pasal 212 KUHP tentang Perbuatan Melawan Aparat Hukum dengan ancaman hukuman 1,4 tahun penjara," begitu Argo. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.