Presiden Jokowi, Wapres dan Mantan Wapres Hadiri HUT ke-45 PDI Perjuangan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Presiden Jokowi, Wapres dan Mantan Wapres Hadiri HUT ke-45 PDI Perjuangan

Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan HUT ke-45 PDI Perjuangan di JCC, Jakarta.
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla, Rabu (10/1/2018) menghadiri peringatan HUT Ke-45 PDI Perjuangan di Balai Sidang Jakarta (JCC), Jakarta.

Hadir juga antara lain beberapa mantan wakil presiden RI yaitu Try Sutrisno dan Boediono, disamping sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja, seperti Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga.

Kemudian Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Jaksa Agung Prasetyo, Ketua BPK Harry Azhar Azis, dan anggota Wantimpres Sidharto Danusubroto, dan lainnya.

Saat memberikan sambutannya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara khusus menyapa Presiden Jokowi dengan kalimat "yang saya sayangi".

"Yang saya ormati dan saya sayangi Presiden Joko Widodo dan juga rekan dan sahabat saya Wakil Presiden Indonesia Bapak Jusuf Kalla," kata Megawati. (jo-3)


Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Diberdayakan oleh Blogger.