Demo Para Sopir Angkot: Mulut Manismu Harimaumu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Demo sopir angkot di kantor Gubernur Anies Baswedan.
JAKARTA, JO- Aksi demo yang digelar para sopir angkot di kantor Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno, Senin (22/1/2018) menarik perhatian masyarakat Jakarta. Curahan hati yang diungkap lewat sejumlah poster yang mereka usung pun membuat tersenyum setiap orang yang membacanya.

Dari pantauan, sejumlah poster yang dibawa bertuliskan kata-kata yang terkait dengan penilaian mereka mengenai pemimpin di DKI Jakarta.

"Mulut manismu harimaumu", begitu bunyi poster yang berlatar kertas warna-warni mirip pelangi. Satu poster lainnya berbunyi "Langkah dan Bicara Hendaklah Seirama". Poster ini sempat terlihat digadang-gadang sopir yang menggunakan baju warna hijau.

Sejumlah poster lainnya pun tidak kalah menarik. "Sudah dibenahi eeh diobok-obok maunya apa sih?". Bahkan ada poster yang berharap Jakarta dipimpin sosok yang jujur. "Jakarta butuh prnimpin yang pintar, jujur, bersih dan siap kerja".

Selain bertemu dengan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, para sopir ini juga bertemu dengan anggota DPRD DKI Jakarta dan diterima oleh anggota DPRD DKI dari Partai Nasdem Bastari Barus. (jo-3)

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Diberdayakan oleh Blogger.