Pemeriksaan Kesiapan dan Kelayakan Randis Lantamal III Jakarta

Pemeriksaan kesiapan dan kelayakan kendaraan dinas (rantis) di Lantamal III Jakarta, Jakarta Utara, Kamis (21/12/2017).
JAKARTA, JO- Asrena Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Sugianto, SAP, mewakili Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM, melaksanakan pemeriksaan kesiapan dan kelayakan terhadap seluruh kendaraan dinas (randis) Lantamal III di lapangan apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (21/12/2017).

Pemeriksaan ini adalah rutin yang bertujuan untuk menjaga kesiapan seluruh kendaraan dinas fungsi pelayanan maupun kendaraan jabatan. Pemeriksaan diawali terhadap randis jenis sedan, minibus, pickup, ambulan dan kereta merta kemudian berlanjut pada jenis bus dan truk.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Randis yang dikumpulkan berjajar di lapangan apel Mako lantamal III itu dicek secara seksama pada bagian vital kendaraan, kelengkapan tool kit, kotak P3K dan surat-surat kendaraan serta kebersihannya.

Selanjutnya Asrena Danlantamal III dalam pengarahannya kepada para pengemudi randis menekankan agar memperhatikan peraturan dan etika lalu lintas.

Pejabat Lantamal III yang hadir pada kegiatan itu antara lain Aspers, Kakuwil, Dandenma, Kadisang, Kadiskum, Kadisminpers, Kasatkom dan Keprimkopal. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.