Pelantikan dan pengikuhan OSIS SMK Citra Negara Depok uang berlangung Kamis (21/12/2017).
DEPOK, JO - OSIS SMK Citra Negara Depok resmi dikukuhkan dan dilantik, Kamis (21/12/2017) di halaman sekolah yang terletak di Kemiri Jaya, Beji, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan upacara pembukaan pelantikan dan prngukuhan yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB berlangsung sangat khidmat yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Citra Negara Ir Lukman Kharis, MPd; Waka Kesiswaan Pujo Hasto, MM; Managemen TU Agustin Wijayanti, SH, MM, serta pembina OSIS, Ahmad Taufik.

Sekolah ini memiliki program andalan yakni, Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Administrasi Perkantoran dan Tata Niaga. Dari kelima program tersebut, sekolah ini yakin akan mampu bersaing dengan sekolah sekolah lain yang telah ada sejak lama.
Suasana pelantikan dan pengukuhan.
Mengawali proses pelantikan dan pengukuhan OSIS, Kepala sekolah SMK Citra Negara menyampaikan apresiasi terhadap OSIS dan berharap nanti kedepannya dapat memajukan sekolah didalam mutu pendidikan yang mempunyai jiwa kepemimpinan berorganisasi dan dalam rangka mengisi kehidupan bermasyarakat yang mandiri yang siap menghadapi tantangan kedepannya."

Kegiatan yang diikuti oleh 80 peserta, diisi dengan materi-materi tentang Kepemimpinan, Berorganisasi, Motivasi Enterpreunership serta penyematan tanda keanggotaan OSIS
Pembekalan yang diberikan kepada pengurus OSIS.
Senada dengan kepala sekolah, Pembina OSIS SMK Citra Negara Ahmad Taufik, SKom berpesan agar anak-anak OSIS dapat menggunakan kesempatan ini sebagai media belajar mengasah kepemimpinannya serta mempunyai sikap yang disiplin, jujur dan bertanggungjawab agar dimasa yang akan datang mereka siap menjadi penerus pemimpin bangsa dan mrgara". Tutupnya. (gayuh)

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.