Masyarakat Minta Jalan Rusak di Desa Pardomuan Ajibata Diperbaiki - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Masyarakat Minta Jalan Rusak di Desa Pardomuan Ajibata Diperbaiki

Kondisi jalan rusak di Desa Pardomuan Ajibata, Tobasa, yang diminta untuk diperbaiki.
AJIBATA, JO- Masyarakat Ajibata, Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut) meminta kepada peemrintah daerah ini untuk segera memperbaiki jalan rusak di Desa Pardomuan, Kecamatan Ajibata.

Seperti disampaikan, St LO Sirait,72, jalan ini sangat dibutuhkan bagi kelancaran transportasi para pelajar karena disana terdapat SMP dan SMA Ajibata. Bahkan di daerah ini juga sudah dibangun kantor Muspika, Koramil, Polsek dan kantot camat.

"Kami mengharapkan jalan di Desa Pardomuan ini bisa segera diperbaiki. Kasihan anak-anak kita, karena tidak sedikit yang jadi korban karena rusaknya jalan," katanya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Keluhan mengenai jalan rusak ini juga disampaikan seorang siswi SMP Ajibata, Angel Sitio,12. "Kalau diantar naik sepeda motor ke sekolah disini sudah banyak yang terjatuh, dan oplet atau angkutan juga tidak mau masuk kesini karena jalannya tidak bagus," kata Angel.

Warga Ajibata lainnya, Bakti Manurung, 45, mengatakan, masyarakat enggan menyekolahkan anak-anaknya ke SMP dan SMA Ajibata karena kondisi jalan kurang baik dan kurang perhatian dari pemwrintah setempat

"Orang tua akhirnya memilih menyekolahkan anak mereka ke kabupaten lain. Jadi pemerintah Tobasa harus memberikan perhatian untuk memperbaiki jalan ini. Kita sudah lama mengusulkannya tapi tidak ditanggapi," sambung Bakti. (a sitio)



Diberdayakan oleh Blogger.