Kembang api di Ancol.
JAKARTA, JO- Mau menghabiskan akhir tahun di Jakarta? Mungkin Taman Impian Jaya Ancol menjadi destinasi yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Menjelang akhir tahun 2017 ini, disana akan menggelar pertunjukkan seni dan budaya bertajuk, "Pesona Indonesiaku".

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Paul Tehusijarana mengatakan pertunjukkan tersebut akan diselenggarakan di lima titik kawasan Ancol untuk mengisi pergantian tahun, yaitu Putri Duyung, Pasar Seni, Taman Lumba-Lumba, Pantai Lagoon dan Carnaval. Akan diisi dengan wisata kuliner, seni pertunjukkan musik hingga parade.

Dikatakan, pertunjukkan akan dimulai 31 Desember 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Pertunjukan musik di panggung utama Pantai Carnaval digelar dengan tajuk Gempita 2018. Di panggung ini tampil artis Ibukota seperti Wali, Five Minutes, Armada, Kotak dan Setia Band. Sedangkan Betharia Sonata dan Vidi Aldiano akan tampil di Putri Duyung Ancol.

Untuk budaya nusantara, lanjut Paul, akan digelar di Pasar Seni. Untuk di Pantai Lagoon dimeriahkan oleh penyanyi Edo Kondologit.

Kemeriahan tahun baru di Ancol ini juga dilengkapi dengan pesta kembang api di seluruh kawasan Ancol. Dengan adanya berbagai pertunjukkan tersebut dapat memberikan hiburan dan meningkatkan kecintaan pengunjung terhadap budaya nusantara.

Pihaknya pun menargetkan kunjungan 280 ribu pengunjung pada penutupan tahun itu. (jo-8)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.