Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan Serahkan Jabatan Wadan Lantamal III kepada Danlantamal III

Sertijab Wadan Lantamal III Jakarta kepada Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.
JAKARTA, JO- Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan menyerahkan jabatan Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) III Jakarta kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM, di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Rabu (11/10).

Acara penyerahan jabatan Wadan Lantamal III itu dihadiri oleh para Asisten Danlantamal III, para Danlanal jajaran Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, Kafasharkan Jakarta, Danpomal Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, para Kasatlak Lantamal III, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal III.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal III mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan selama menjabat Wadan Lantamal III dalam waktu relatif singkat, telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Titin Jaya Darmawan yang telah mendukung suami berdinas di Lantamal III dan membina Jalasenastri Korcab III DJAB sebagai Wakil Ketua.

“Semoga pengalaman ini menjadi bekal di tempat tugas yang baru sebagai Asdep Koordinasi Kewaspadaan Nasional Kemenko Polhukam yang merupakan promosi jabatan bintang satu,” kata Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah HUT Ke-72 TNI, pelepasan Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan dan Kolonel Laut (P) Untung, SM, MAP, serta tasyakuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal III yang dimeriahkan dengan panggung musik hiburan di parkiran belakang Mako Lantamal III Jakarta. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.