Seorang Pembunuh Pasutri Tewas Ditembak - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pelaku pembunuhan pasangan suami isteri Husni Zakaria dan Zakiyah Masrur.
JAKARTA, JO- Satu dari tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) Husni Zakaria dan Zakiyah Masrur terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat pengembangan.

Pelaku yang ditembak mati itu bernama Ahmad Zulkifli terpaksa ditembak mati karena berusaha kabur dan melawan petugas gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polda Jateng.

Dua pelaku lain yakni EK, 33, warga Ciamis dan ST, 46, warga Grobogan Jawa Tengah masih dimintai keterangan. Mereka ditangkap di Grobogan, Jawa Tengah.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus mengatakan ketiga tersangka ditangkap pada Selasa 12 September 2017 di sebuah hotel di Grobogan Jawa Tengah.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Saat ditangkapdan diminta untuk menujukan lokasi penadahnya di Kudus, AZ berusaha melawan dan terpaksa dilakukan tindakan secara terukur berupa penembakan yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," katanya saat konferensi pers di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017).

Dikatakan, tersangka AZ, yang tewas tertembak ini mantan sopir korban yang bekerja 20 tahun. Tersangka ST ini pekerja garmen di pabrik korban selama 20 tahun dan E pernah menjadi karyawan korban.

"Ini termasuk sadis, tega, sudah ikut dengan korban puluhan tahun," kata AKBP Antonius Agus.

Husni Zakaria dan Zakiyah Husni Masrur, yang merupakan pengusaha garmen dirampok di rumahnya, di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/9/2017). Mereka kemudian dibawa pergi menggunakan mobil. Emas hingga brankas juga dibawa kabur. Mayat keduanya ditemukan di Sungai Klawing, Purbalingga pada Senin (11/9/2017) dalam keadaan terbungkus bedcover. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.