Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan yang Sempat Kabur dari Fly Over Tol JORR Jatiwarna

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua orang pelaku perampokan jalanan terhadap Irvan, 23, bersama kekasihnya yang terjadi di fly over Tol JORR Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi akhirnya dibekuk polisi.

Pelaku berinisial G dan I yang usianya masih 14 dan 15 tahun ditangkap Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada 20 September 2017 kemarin di rumahnya masing-masing di kawasan Pondok Melati dan Pondok Gede.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta di Jakarta, Jumat (22/9/2017), keduanya ditangkap tanpa perlawanan, dan kini tengah diperiksa dengan pendampingan dari Bapas dan KPAI.

Dikatakan, penangkapan pelaku bermula dari keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian di atas jembatan tersebut. Ketika itu, saksi memberikan keterangan terkait ciri-ciri dua pelaku yang melarikan diri. Setelah dilakukan penyelidikam, akhirnya ditemukan identitas pelaku serta alamatnya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Insiden perampokan yang menewaskan pelaku dan korbannya terjadi pada 19 September 2017. Korban Erfanto, 23 tahun, bersama kekasihnya sedang nongkrong di fly over Tol JORR Jatiwarna, Pondok Gede.

Ketika itu, korban didatangi oleh tiga pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z. Pelaku Alex langsung turun dan mengacungkan clurit. "Pelaku langsung minta ponsel korban, dan dua pelaku lain ikutan mengancam," jelasnya.

Namun korban Irvan melakukan perlawanan dan terjadi pergumulan sehingga korban dan salah satu pelaku terjatuh ke pinggir tol setinggi 7 meter. Setelah korban dan pelaku terjatuh dua pelaku lainnya I dan G langsung kabur dengan ponsel korban.

Irvan mengalami koma sedangkan pelaku tewas. Namun setelah sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati, korban Irvan akhirnya meninggal dunia pada Kamis (21/9/2017). (jo-9)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.