Empat Jambret Pepet Wanita Cantik, Ehh Ternyata Polwan! - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Para perampok yang berhasil digulung akibat penyamaran polwan cantik.
JAKARTA, JO- Sekawanan perampok spesialis handphone yang kerap beraksi di Jalan Benteng Makasar, Kota Tangerang akhirnya kena batunya. Saat melihat seorang wanita melintas dengan mengendarai sepeda motor, kawanan ini memepetnya, dan tidak menyangka kalau wanita itu adalah polisi wanita (polwan) yang sedang menyamar.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (12/9/2017) mengatakan, penangkapan kawanan perampok ini dilakukan di Jalan Benteng Makasar, Kota Tangerang, pada Senin (11/9/2017) kemarin.

Menurut Kombes Pol Harry Kurniawan saat itu polwan itu memang memancing para pelaku. Dengan menyamar sebagai korban, polisi wanita mengendarai sepeda motor dan melintas di sekitar lokasi.

"Pada saat itu memang pelaku melihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor. Kemudian dikejar dan dipepet oleh mereka," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kapolres mengungkapkan, tersangka terpancing dengan penyamaran polwan tersebut. Mereka langsung melancarkan aksinya dan memangsa korban. "Bahkan terjadi pergumulan antara para pelaku dengan polwan," ucap Kapolres.

Petugas lain yang memantau insiden tersebut segera turun tangan, dan tak mau anggota polwan cantik ini terluka. "Kami yang mengamati di sekitar lokasi segera membantu polwan tersebut dan berhasil mengamankan para pelaku," kata Kapolres.

Ada empat tersangka yang diamankan. Mereka di antaranya F, 24; RJ, 25; AK, 23; dan DY, 33.

"Para pelaku ini spesialis penjambret handphone yang kerap kali beraksi di belakang Mall Robinson. Kami sudah sering mendapatkan laporan, banyak perempuan yang menjadi korbannya. Mereka melakukan tindak kejahatan itu sebanyak 11 kali," papar Kapolres. (jo-10)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.