Suasana halal bihalal di Pushidrosal TNI AL.
JAKARTA, JO- Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro mengatakan, halal bihalal merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia usai merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini adalah tradisi yang mengandung nilai sosial kemasyarakatan yang baik untuk terus dilestarikan.

Hal itu dikatakan Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro dalam sambutannya pada apel khusus dan halal bihalal keluarga besar Pushidrosal di Mako Pushidrosal Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (3/7).

Apel khusus yang dipimpin langsung Kapushidrosal ini diadakan setelah seluruh Personel Pushidrosal mulai aktif masuk berdinas kembali usai menjalani libur panjang di Hari Raya Idul Fitri 1438 H.




Lebih lanjut disampaikan Kapushidrosal, halal bihalal ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara atasan dan bawahan, dan sesama personel Pushidrosal sehingga dapat tercipta suasana kerja yang kondusif dan nyaman yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja Pushidrosal.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di jajaran Pushidrosal ini mengajak segenap personel Pushidrosal agar selesai merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1438 H, kembali menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas kedinasan dan meningkatkan etos kerja demi untuk membangun Pushidrosal menjadi lebih besar dan maju.

Setelah apel khusus, Kapushidrosal yang didampingi oleh Wakapushidrosal dan para pejabat utama melaksanakan halal bihalal bersama dengan seluruh personel Pushidrosal serta Pengurus Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri Pushidrosal dalam suasana yang penuh kekeluargaan. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.